Senin, 14 Desember 2009

BUMIKU...

_Ibu merupakan peran sosial yang sangat dekat dengan kita dan sangat berperan dalam kehidupan kita. Ibu adalah bumiku, tempatku menumpang hidup, tempatku mendapatkan makan dari saripati manis rahim ibuku, menghisapnya untukku tumbuh, menghisapnya untukku hidup. Aku hidup dari bagian dirinya, bagian yang kuhisap, dan ku biarkan mengering, kisut, mengeriput.

_Kasih sayang yang tulus beliau limpahkan kepada keluarganya, terutama buah hatinya, tanpa syarat. Sikap sabar, pemaaf, penyayang, pengertian terhadap setiap situasi yang ku hadapi melekat pada dirinya. Ibu selalu membimbingku dalam segala hal. Karena bahagiaku adalah bahagianya, dan dukaku adalah dukanya. Meskipun dalam hati kecilku tak ingin duka yang aku rasakan menjadi dukanya. Tapi itulah ibu,selalu merasakan apa yang buah hatinya rasakan.

_Memang terkadang beliau menunjukkan kasih sayangnya melalui tidakan tegas bahkan kemarahan apabila kita melakukan kesalahan. Namun, semua itu semata-mata karena beliau ingin nantinya kita menjadi individu yang berhasil, sehat jasmani dan rohani. Tetapi mengapa kita sulit menyadari hal itu. Terkadang atau bahkan setiap ibu marah kita juga menanggapi dengan kemarahan, mengeluarkan kata-kata yang membuat bumi kita sakit dan rapuh.

_Terkadang aku menyesal dan ingin memutar waktu kembali. Aku menyesal telah menyakiti hati ibu, sering membangkang dan tidak menuruti perintahmu. Maafkan aku bu.....!!!! Kau sLalu ada saat aku membutuhkanmu.,,Tapi bagaimana dengan aku.,???? Sungguh menyesal rasanya saat aku ingat di saat kau sakit aku tidak ada di sampingmu, tetapi saat aku sakit kau tak pernah jenuh menemaniku...maafkan aku ibu....!!! Rasanya tiada guna ku teteskan air mata saat ini.,Karna pasti bukan itu yang kau ingin kan....Maafkan aku bu...Aku berjanji di sisa waktu ini aku akan berusaha membahagiakanmu.,,membuatmu bangga dan tak kan mengecewakanmu...



Ibu..jasamu besar sekali..
bagaimana ku membalasmu..oh ibu..
Ibu..cintamu tulus abadi...
Tiada seorangpun menandingmu..oh ibu...

Biar bintang dan rembulan ku persembahkan padamu...
namun itu semua tak terbalaskan..
Hanya do'a yang ku panjatkan semoga kau bahagia..
Dunia dan akhirat.....


_Thanks Mom...
You're the best woman in my life...
Luph u Mom...

0 Comments:

Post a Comment